Selasa, 10 Maret 2015

Investasi Property Di Bali

Siapa yang bisa memungkiri bahwa Bali adalah salah satu “surga”nya properti di Indonesia ?
Harga properti yang terus meningkat, diiringi dengan menjamurnya fasilitas tempat wisata membuat properti di pulau Bali menjadi salah satu pilihan terbaik.
Investor dari dalam dan luar negeri mulai bergerak mengincar Bali lagi – mereka tahu Bali adalah salah satu lokasi terbaik di dunia untuk invest di properti.
Kenapa banyak orang mengincar bisnis properti di Bali ?
Ada beberapa alasan seperti dikutip dari forum Kompas berikut ini :
  • Bali adalah wilayah destinasi pariwisata dunia, sehingga semua wisatawan membutuhkan tempat tinggal atau penginapan. Banyak wisatawan yang karena begitu tertarik dengan pesona pulau Bali memutuskan untuk tinggal berbulan-bulan, bertahun-tahun, bahkan ada yang memilih untuk menetap di sana.
  • Dalam riset Knight Frank Indonesia, menunjukkan hasil bahwa Bali menempati urutan kedua setelah Jakarta dengan nilai property yang tinggi.
  • Berdasar pengalaman Bali911, tingkat kenaikan property di bali dapat mencapai lebih dari 50 % pertahun.

Bali adalah salah satu daerah dengan pendapatan perkapita tertinggi di Indonesia. Diperkirakan 80% perekonomian di Bali tergantung dari bidang wisata.
Berapa tahun belakangan ini vila maupun hotel mewah bintang 5 bertumbuh pesat di Bali. Jumlah vila bertambah 45 persen dalam 5 tahun belakangan ini. Vila bisa menjadi akomodasi alternatif yang memberikan keunikan tersendiri. Konsultan properti global, Knight Frank, memperkirakan, harga sewa vila di tahun 2012 akan meningkat 5 persen. Diperkirakan harga menyewa vila rata-rata $ 276 USD untuk low season, dan $368 USD untuk masa high season.
Investasi di bidang properti berkembang dengan cepat di Bali, terutama di daerah Kuta, Legian, Seminyak dan Oberoi. Investor lokal maupun asing berlomba mendapatkan daerah primer untuk mengembangkan properti perumahan. Dapat dilihat vila vila mewah menjamur di daerah selatan Bali.
Diperkirakan jumlah ekspatriat di Bali kini mencapai 30,000 orang. Jumlah ekspatriat yang tinggi di Bali, ditambah dengan meningkatnya arus wisata, baik asing maupun lokal, menjadikan iklim investasi properti di Bali semakin panas. Tidak heran kombinasi faktor diatas dengan meningkatnya kondisi perekonomian global, harga properti di Bali diprediksikan akan naik juga.






If you looking for a villa to entertaint a lot of guests, this is your answer!
This grand villa is located on Ida Bagus Mantra street of 2700 sqm. The natural shaped swimming pool blends perfectly with the tropical garden, soothed your mind and help you escaped from hectic activities.


Deskripsi Properti
Kode Properti: V0007
Lokasi: Gianyar, BALI
Luas Bangunan: 1000
Luas Tanah: 2750
Dilengkapi Perabotan: Furnished
Kondisi Properti: Good
Kamar Tidur: 7/1
Kamar Mandi: 9/1
Lantai: 1
Garasi: 2
Sertifikat: SHM



Price : Rp 10,000,000,000
Contact : 082146000098

Tidak ada komentar:

Posting Komentar